Lirik Lagu Rahasia oleh Payung Teduh & Rahne Putri [cover]

Beberapa hari yang lalu aku blogwalking ke Sadgenic-nya kak @rahneputri. Jadi kak Rahne ini anak twitter, dan dia seorang pencinta kata gitu, tulisan-tulisannya keren  .

Nah, di blognya kak Rahne kemudian aku nemu postingan ini. Iseng aku play musiknya, dan perlahan mengalunlah lagu dari Payung Teduh yang dicover kak Rahne sedemikian kerennya.

Awalnya sih aku nggak terlalu interest sama lagu ini, tapi lama kelamaan, setelah didengerin berulang-ulang, lagu ini rasanya bagusss banget. Ini liriknya:

Tak ada sore dan udara menjadi segar
Tak ada gelap, lalu mata enggan menatap
Tak ada bintang mati, butiran pasir terbang ke langit
Tak ada fajar, hanya remang malam
Semua tlah hilang terserap matahari

Harum mawar memburu bulan
Rahasia tetap diam tak terucap
Untuk itu semua aku mencarimu
Berikan tanganmu, jabat jemariku
Yang kau tinggalkan hanya harum tubuhmu
Berikan suaramu, bawa semua bisikanku memanggil namamu

Atau kau ingin aku berteriak sekencang kencangnya
Agar seluruh ruangan ini bergetar oleh suaraku

 

Kak Rahne juga nyelipin puisi yang nggak kalah menyentuh:

Ini Rahasiaku
Tak ada gelap, segelap jauh darimu
Tak ada terang, yang seterang senyummu
Tak ada lagi bintang di mataku
Ketika bayanganmu menjauh, membentang
Kau buat rindu dan harapku melayang-layang.
Kamu pernah menjadi senja, menenggelamkan semua
Kini yang tersisa hanya aroma tawa
Yang tersisa hanya harum air mata
Lalu aku mencari suaramu
Kuobrak-abrik namamu
Aku mencari wujudmu
Aku mencarimu
Dan terus mencarimu …

Dan kalo mau dengerin lagu-lagu lain yang dipoles kak Rahne, mampir kesini aja. Have a good listen!

One thought on “Lirik Lagu Rahasia oleh Payung Teduh & Rahne Putri [cover]

Berikan Balasan

